Bagi yang biasa jawab dapat point banyak yaitu;apa arti dari bahasa inggrisss ini jawab ya!how many do you have a money?artikaan ke bahasa indonesia

2
hampir benar!!!:}
how many do you have a money? = berapa banyak uang yang kamu punya ?
berapa banyak uang yang kamu miliki / punya?
berapa banyak kamu memiliki uang?
Berapa banyak uang yang kamu punya?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T21:38:45+07:00
Berapa banyak uang yang kau punya/berapa uang yang kamu miliki
2014-01-16T21:39:14+07:00
Kalau ngak salah "berapa uang yang kamu punya?"

kamu ga bisa bahasa inggris ya
kamu ga bisa bahasa inggriss ya!?
lumayan ;)
lumayan apa?ko kalah sama aku yang masih kelas 5 sd jago bahasa inggris
kalo komentar yang paling atas tuh benar!