Jawabanmu

2014-04-02T19:09:56+07:00
Apanya ya yang harus dibuat 10? apakah masih betrhubungan dengan pertanyaan sebelumnyaa?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:34:30+07:00
Pencipta Lagu:
1. Bengawan Solo, Gesang Martohartono
2. Roda Dunia, Gesang
3. Tiga Biola, Gesang
4. Sepasang Mata Bola, Ismail Marzuki
5. Bunga Anggrek, Ismail Marzuki
6. Selendang Sutra, Ismail Marzuki
7. Jembatan Merah, Gesang
8. Kr. Kemayoran, anonim
9. Kr. Tanah Air, anonim
10. Caping Gunung, Gesang

Penyanyi:
1. Didi Kempot, Stasiun Balapan
2. Bondan Prakoso and Fade 2 Black, Kroncong Protol
3. Kartina Dahari
4. Kris Biantoro
5. Toto Salmon
6. Surti Respati
7. Ratna Listy
8. Anastasia Astutie
9. Ika Sugiono
10. Sundari Sukoco

Itu aja yg saya tau
MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
1 5 1