Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:11:07+07:00
Interaksi ayam dan kambing itu netralisme karena ayam atau kambing tidak ada dalam jaring jaring atau rantai makanan yang sejalur
kalau ayam dan ayam berkelahi itu kompetisi karena mereka berebut makanan,wilayah atau pasangan
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
22 4 22
2014-04-02T19:18:48+07:00
Netralisme, karena ayam dan kambing walaupun ada di 1 wilayah kan ga berpengaruh satu sama lain.

lagian ga ada hubungan makan dimakan, masak kambing mau makan ayam, kan ya ga'lah kambing kan herbivora dan klo ayam makan kambing juga rada' khayal 

sebenarnya ayam dan ayam berkelahi itu buat memperebutkan betina buat kawin nah berarti kompetisi
5 4 5