Jawabanmu

2014-04-02T19:11:38+07:00
 Diksi, dalam arti aslinya dan pertama, merujuk pada pemilihan kata dan gaya ekspresi oleh penulis atau pembicara.

3 4 3
Coba tentukan diksi puisi berikut :
Bersandar pada tari warna pelangi
Kau depanku bertudung sutra senja
Di hitam matamu kembang mawar dan melati
Harum rambutmu mengalun bergelut senda
sajak putih
itu judul puisinya, coba tentukan diksinya yang mana ?
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:11:45+07:00
Diksi itu pemilihan kata dalam puisi.
Contoh: Bulan=> Rembulan

Kalo contoh puisinya, ga pinter bikin puisi :3
9 4 9
Coba tentukan diksi puisi berikut : Bersandar pada tari warna pelangi
Kau depanku bertudung sutra senja
Di hitam matamu kembang mawar dan melati
Harum rambutmu mengalun bergelut senda
Kembang, harum
Iya, makasih
sama sama