Jawabanmu

2014-04-02T19:01:55+07:00
Enzim amilase ada di mulut , enzim sukrase, laktase dan makrase ada di lambung.. itu doang yang aku tau .. *semoga bisa membantu*
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:09:16+07:00
1.di mulut:
-Enzim amlase/ptialin:untuk memecah zat gula dan mengubahnya menjadi maltosa
2.di lambung:
-Enzim renin:untuk menguraikan kaseinogin menjadi kasein
-Enzim pepsin:untuk mengubah protein menjadi pepton
3.di usus:
-Enzim enteroksinase:mengubah tripsinogen menjadi senyawa tripsin
-Enzim maltase:untuk mengubah laktase menjadi senyawa glokosa
-Enzim sukrase:untuk mengubah sukrosa menjadi senyawa glukosa
-Enzim peptidase:untuk mengubah polpetida menajdi asam amino
-Enzim Lipase:untuk mengubah lemak menjadi senyawa asam lemak dan gliserol
maaf kalo jwbnnya salah.thx