Jawabanmu

2014-04-02T18:59:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. banjir
2. tanah longsor
3. erosi
4. tidak mendapatkan julukan paru-paru dunia
5. udara udh ngk seger
6. hutan menjadi gundul
35 4 35
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T18:59:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Hutan menjadi gundul 2. Penyebab terjadinya tanah longsor 3. Penyebab terjadinya banjir karena tdk ada akar tumbuhan yang mampu menahannya 4. Akan mengakibatkan kebakaran hutan 5. Tanah mudah tererosi 6. Oksigen di dalam bumi akan semakin berkurang
34 4 34