Jawabanmu

2014-04-02T18:54:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peringkat harian
Peringkat mingguan
Peringkat bulanan
Peringkat umum

Semoga benar 
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T18:56:29+07:00
Ini dari yang terkecil ya...
1;pemula
2.gemar membantu
3.ambisius
4.terpelajar
5.pakar
6.hebat
7.jenius
kalau peringkat nya;
peringkat harian,mingguan,bulanan,umum
7 4 7