Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:22:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.1 rupiah =100 sen
75 sen : 200 sen
3: 8

2.1m = 100 cm
120 cm : 80 cm
 3: 2

3.1 jam=60 menit

60 menit : 75 menit
4 :5
Masa salah sih ?
kalau 75:15=5
apakah 200:15=8 ???
Gmna cara kamu dapat 3 : 8 ?
Komentar sudah dihapus
ooo
2014-04-02T19:51:40+07:00
1. 75 : 200 = 3: 8
2. 120: 80 = 3: 2
3. 60 : 75 = 4: 5
Saya jadi curiga *???@$!?
Maksud ???
tidak megapa.Terimakasih
udah itu tolong jawaban kamu dijelasin ya,biar lengkap