Solidaritas adalah rasa kebersamaan,rasa kesatuan kepentingan, rasa simpati, sebagai salah satu anggota dari kelas yang sama.
atau bisa di artikan perasaan atau ungkapan dalam sebuah kelompok yang dibentuk oleh kepentingan bersama.

Jawabanmu

2014-04-02T18:38:12+07:00
Solidaritas adalah perasaan setia kawan atau kesetiakawanan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T18:39:30+07:00
Solideritas adalah sikap bahwa kita dengan orang lain pada suatu masyarakat satu rasa senasib untuk bersama akan nilai kesetia kawanan untuk tujuan bersama
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1