Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T18:24:39+07:00
Saat: waktu peristiwa berlangsung karena: dan: pertambahan atau:pemilihan sebab: alasan
22 2 22
2014-04-02T18:29:46+07:00
a. Menyatakan penggabungan atau penjumlahan ditandai konjungsi = dan, lagi, tambahan
b. Menyatakan pemilihan = atau
c. Menyatakan pertentangan = tetapi, namun, padahal,
d. Menyatakan penegasan = bahkan
e. Menyatakan waktu ditandai konjungsi = ketika, saat, pada, pada waktu, 
f.  Menyatakan tujuan = agar, supaya, demi, guna, untuk 
g. Menyatakan sebab = sebab, karena, oleh karena
h. Menyatakan alat = dengan
i.  Menyatakan cara = dengan
j.  Menyatakan akibat = sehingga, akibatnya
k. Menyatakan tak  beralasan : meskipun, walaupun, kendatipun

Semoga membantu. :)
35 4 35