Bantu ya,, rumus
-persegi
-persegi panjang
-jajar genjang
-belah ketupat & layang2
-lingkaran

2
a.persegi panjang
luas :panjang x lebar
keliling : 2 x (panjang+lebar)
b.persegi panjang
luas :sisi x sisi
keliling : 4 x sisi
c.jajar genjang
luas: alas x tinggi
d.belah ketupat dan layang layang
luas: diagonal 1 x diagonal 2 x1/2
e.lingkaran
lingkaran
π x r²
makasih yaa :)
sama-sama :)

Jawabanmu

2014-04-02T18:10:28+07:00
Persegi : s x s
persegi panjang: p x l
jajargenjang : a x t
belah ketupat & layang" : 1/2 x d1 x d2
lingkaran π x r²
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T18:11:33+07:00
Persegi = S×s persegi panjang = p×l×t jajar genjang = alas × tinggi belah ketupat dan layang"= d1×d2 di bagi 2 lingkaran = vr2 yg diatas itu luasnya klo klo klilingnya jmlahin aja sisi sisinya....
2 5 2