1.
Perhatikan sifat-sifat bangun datar di bawah ini.


(i) Tidak mempunyai sumbu simetri.

(ii) Mempunyai dua pasang sisi sejajar.

(iii) Sudut yang berhadapan sama besar.

(iv) Kedua diagonalnya sama panjang.

(v) Kedua diagonalnya berpotongan tegak lurus.

Di
antara sifat-sifat di atas, sifat yang dipunyai bangun belah ketupat adalah...

2

Jawabanmu

2014-04-02T18:02:18+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T18:02:50+07:00
Menurut saya, (ii),(v)