Jawabanmu

2014-04-02T18:04:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena air raksa memiliki titik beku pada suhu - 40 derajat C sedangkan titik beku alkohol adalah - 1300 derajat C. mungkin air raksa akan membeku jika mengukur titik beku alkohol

Masak -1300? Mungkin -130.
oh maaf kalo salah
Iya, tidak apa-apa.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T18:05:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Termometer raksa hanya dapat mengukur hingga suhu -39°C. Sedangkan titik beku alkohol adalah -112°C. Jadi, raksa akan membeku saat mencapai suhu -39°C dan tidak dapat dipergunakan untuk mengukur titik beku raksa yang mencapai -112°C.
4 5 4