Jawabanmu

2014-04-02T17:58:21+07:00
Wahyu adalah =  kata wahyu berasal dari bahasa Arab al-wahy yang memiliki beberapa arti, di antaranya; suara, tulisan isyarat, bisikan, paham dan juga apipenyampaian sabda tuhan kepada manusia piihan-nya tanpa diketahui orang lain , agar diteruskan kepada umat manusia untuk dijadikan sebagai pegangan hidup baik di dunia maupun di akhirat Dholim (zalim) adalah meletakan suatu perkara bukan pada tempatnya alias tidak adil 
terima kasih
jadikan sebagai yang terbaik ya :)
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T18:06:03+07:00
Wahyu adalah petunjuk dari Allah yang diturunkan hanya kepada para nabi dan rasul. Dholim / Zalim adalah meletakkan sesuatu / perkara bukan pada tempatnya.