Jawabanmu

2014-04-02T17:35:46+07:00
Simulasi nya adalah sama-sama cermin
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T17:36:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Simulasi ini akan membantu untuk memahami konsep sebuah benda apabila diletakkan di depan cermin cembung atau cermin cekung, Anda cukup mengeser posisi benda (ruang I, II atau II), maka secara otomatis bayangannya akan terbentuk sesuai dengan letakknya dan perbesarannya, tersedia juga glider untuk mengubah jarak fokus.
2 5 2