Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T17:32:40+07:00
Kaca menjadi bermuatan positif karena melepaskan elektron, dan plastik menjadi bernuatan negatif karena menerima elektron.. yg terbaik yy...
1 5 1
2014-04-02T17:34:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.Batang kaca digosok dengan kain sutra akan bermuatan listrik positif (+)
B.batang plastik digosok dengan kain wol akan bermuatan listrik negatif (-)
1 5 1