Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T17:26:21+07:00
Karena buaya atau hewan reptil termasuk hewan berdarah dingin sehingga ia membuka mulutnya dalam waktu yang lama untuk menghangatkan tubuhnya .
2 5 2
2014-04-02T17:35:44+07:00
Karena buaya hewan berdarah dingin sehingga buaya memanfaatkan radiasi panas matahari dan diserap oleh buaya sehingga suhunya naik dan dapat beraktifitas normal kembali
1 5 1