Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T17:28:31+07:00
Kalo setauku kerajaan Sriwijaya disebut sebagai kerajaan maritim, karena kerajaan sriwijaya menguasai daerah laut
krna letaknya di antara sungai kampar kanan dan kampar kiri atau muara takus. dan juga pda saat itu dlm bidang ekonomi krajaan sriwijaya berkembang sbgai pusat prdagangan internasional dan jga aktivitas playaran dan perdagangan mndukung sriwijaya untk mmbuka kota baru di semenanjung malaka.
2014-04-02T17:30:20+07:00
Kerajaan Sriwijaya disebut kerajaan maritim karena memiliki angkatan laut yang kuat .
1 2 1