Jawabanmu

2014-04-02T17:16:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jika permukaanya rata a.gerak beraturan

jika permukaanya tidak rata d.gerak berubah tidak beraturan


Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T17:16:51+07:00
D. gerak berubah tidak beraturan karena kalau bidang miring ada tingginya dari puncak ke landasaan yang artinya makin dekat ke gaya gravitasi arti dari tidak beraturan. berubah karena tidak bisa dipastikan dia di garis lurus atau tidak
2 5 2