Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T17:18:02+07:00
Suku jawa barat: sunda
suku jawa tengah: jawa, samin , dan karimun
sku jawa timur: madura, jawa, dan tengger
suku NTB : sasak, sumbawa , dan bima
suku NTT : rote, sabu, flores, dan sumba
suku bali: bali
2014-04-02T17:32:31+07:00
Pulau jawa : sunda, tengger, jawa, osing, betawi
pulau nusa tenggara : sasak, bima, sumbawa, sabu
pulau bali : bali