Jawabanmu

2014-04-02T17:16:45+07:00
Benda bermassa 40 gr bergetar harmonik dengan persamaan y=10 sin 10πt cm. Hitung !
a. amplitudo
b. periode
c. simpangan benda setelah bergetar 0,8 s

Jadikan yang terbaik yahhh :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T17:19:11+07:00
Sebuah benda bermassa 50 gram bergerak harmonic sederhana dengan amplitude 10 cm dan periode 0,2 s. Besar gaya yang bekerja pada system saat simpangannya setengah amplituo adalah sekitar … A. 1,0 N B. 2,5 N C. 4,8 N D. 6,9 N E. 8,4 N
1 5 1