Jawabanmu

2014-04-02T17:01:27+07:00
Menanam pohon di hutan yang sudah gundul,memberi hukuman tegas mengenai penggunaan bom ikan atau pukat harimau,mengutamakan komoditas tanaman yang cocok sesuai daerahya, menggalakkan budaya cinta sungai,memperketat izin mendirikan pabrik,menggunakan barang yang sulit terurai lingkungan dengan didaur ulang,membudidayakan ikan atau udang yang ada di pesisir pantai agar bisa lestari dan tidak punah,,,,semoga membantu....
klik sebagai jawaban terbaik dong.....,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:30:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Melakukan pembuatan cagar alam,suaka margasatwa,taman nasional,taman laut,taman hutan raya
2.Melakukan sistem tebang pilih,peremajaan hutan,reboisasi
3.Menggunakan pestisida alami agar keanekaragaman ikan dapat terjaga
4.Melakukan kultur jaringan
5.melakukan pembiakan pada hewan langka
6.Tidak mebuang sampah/limbah dengan sembarangan
1 5 1