Jawabanmu

2014-04-02T16:52:51+07:00
Interaksi sosial adalah hubungan timbal balik antara individu satu dengan individu lainnya maupun kelompok

interaksi sosial merupakan hubungan-hubungan sosial yang menyangkut hubungan antarindividu, individu (seseorang) dengan kelompok, dan kelompok dengan kelompok. Tanpa adanya interkasi sosial maka tidak akan mungkin ada kehidupan bersama.

Read more: INTERAKSI SOSIAL >> Pengertian Interaksi Sosial
ok...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T16:55:52+07:00
Interaksi sosial adalah hubungan antara manusia baik secara individu atau berkelompok atau lingkungan masyarakat sekitar yang memiliki hubungan timbal balik dan bisa saling menguntungkan maupun merugikansemoga membantu,
3 4 3