Jawabanmu

2014-04-02T16:45:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. km hrus bersugesti klo bab lingkaran itu mudah dan asik
2. sering baca rumusnya, kalo nggak rumus ditulis di kertas trs kamu tempel di tempat yg sering kamu liat (kamar)
3. latihan soal-soal :)
semoga membantu
tapi kak saya kurang tau rumusnya, ketika sedang pelajaran lingkaran saya tidak masuk jdi saya kurang tau kak, kalau boleh pencerahannya deh Thanks
ada buku materinya kan dek? :)
atau cari rumus2 matematika bab lingkaran di google aja
bisa juga kamu pelajari dlu sendiri terus kalau msh bingung tayakan ke guru atau teman kamu yg menguasai bab itu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T16:45:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Trik Matematika: Trik membuat rumus praktis matematika .... Isilah lingkaran dibawah angka 7 dari hasil pengurangan 10 -7 yaitu 3 . ..... bidang matematika, hendaknya sering melatih diri dengan menyelesaikan persoalan
cerpen matematika – rumus lahir di tengah ujian

dan coblah selesaikan soal2 yang berkaitan dengan itu

selamat mencoba