Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T16:41:29+07:00
Kata yang diberi awalan,sisipan,akhiran,atau gabungan awalan dan akhiran

maaf kalo salah
2014-04-02T16:42:03+07:00
Kata imbuhan adalah kata yang memiliki tambahan unsur yang dapat mengubah arti namun arti dasarnya masih ada dan melekat pada suatu kata tersebut imbuhannya itu bisa di awalan,akhiran dan awal juga akhir seperti -kan,me-,me- -kan,...semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa