Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T21:14:49+07:00
Yaa, karena hewan adalah makhluk hidup, mereka membutuhkan oksigen dan masing masing juga memiliki alat pernafasan tersendiri oleh karena itu untuk memenuhi oksigen dan untuk bertahan hidup mereka melakukan proses pernafasan dengan organ yg berbeda pada tiap tiap hewan
9 4 9
2014-01-16T21:24:07+07:00
Iya, karena hewan juga memiliki sistem pernafasan untuk pertukaran gas didalam tubuhnya dengan menggunakan alat-alat pernapasan.Alat pernapasan nya juga bervariasi ada yang menggunakan paru-paru,insang,kulit,trakea,dan paru-paru buku.
2 3 2