Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T16:22:27+07:00
Ekosistem alamiah(hutan, sabana, stepa) dan ekosistem buatan(ekosistem aquarim, waduk) .
9 4 9
2014-04-02T16:25:52+07:00
- ekosistem alami yaitu ekosistem yang terbentuk secara alami. Contoh : hutan, laut, sungai rawa
- ekosistem buatan yaitu ekosistem yang dibentuk secara sengaja oleh manusia. Contoh : sawah, kolam, perkebunan, hutan budidaya.
11 3 11