Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T16:17:42+07:00
* merupakan gelombang transversal
* mengalami pemantulan
* mengalami pembiasan
* mengalami pelenturan
* dapat diuraikan
* dapat dijumlahkan
2014-04-02T16:25:53+07:00
Sifat cahaya yang lainnya : 
- Dapat dipantulkan 
- Dapat dibiaskan 
- Dapat menembus benda bening 
- kecepatan cahaya di ruang hampa = 3 * 10 ^8 m / s 
- Dapat diuraikan menjadi beberapa warna ( merah , biru , hijau