Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T16:17:59+07:00
Keuntungan
1. waktunya singkat dan relatif cepat
2. efisien
3. dapat mencapai area yang sulit di capai
4. 
cocok untuk barang-barang yang sangat penting, mudah membusuk, dan mahal
 kekurangan
1. biaya mahal
2. sangat tergantung pada cuaca

1 5 1
2014-04-02T16:19:00+07:00
Kelebihan:perjalanan lebih cepat,banyaknya rute yg di lewati,praktis kekurangan:harga tiket mahal,