Jawabanmu

2014-01-16T21:06:42+07:00
Setauku larutan elektrolit bisa menghantarkan listrik yang nggak bisa menghantrkan listrik itu non-elektrolit
terima kasih ya , sudah melihat pertanyaaan saya
Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T21:07:27+07:00
Kebalik nih, larutan elektrolit yang dapat menghantarkan listrik sis
bang , maksud dari ion - ion itu apa bang ? saya kurang mengerti
ga ngerti ion itu definisinya apa maksudnya?
betul bang , saya bingung , apa bedanya molekul dengan ion
kalo ion itu ion Na (+) dan ion Cl (-) kalo molekul itu Seperti H2O, NaCl, HBr. kamu kelas brapa ya rizka?
Kelas 1 SMA , sorry kalau bingung tadi