Jaringan (network) adalah sebuah sistem operasi yang terdiri atas sejumlah komputer dan perangkat jaringan lainnya yang bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu tujuan yang sama atau suatu jaringan kerja yang terdiri dari titik-titik (nodes) yang terhubung satu sama lain, dengan atau tanpa kabel.
Sekumpulan sel yang memiliki bentuk dan fungsi yang sama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T15:16:50+07:00
Jaringan : sekumpulan komputer yg dpt saling berhubungan antara satu dgn lainnya menggunakan media komunikasi sehingga dpt saling berbagi informasi dan data yg diperlukan
2 5 2
2014-04-02T15:16:54+07:00
Jaringan adalah sekumpulan sel memiliki bentuk dan fungsi yang sama
Jaringan komputer (jaringan) adalah sebuah sistem yang terdiri atas komputer-komputer yang didesain untuk dapat berbagi sumber daya (printer, CPU), berkomunikasi (surel, pesan instan), dan dapat mengakses informasi(peramban web).