Jawabanmu

2014-04-02T14:50:29+07:00
Karena, bnyaknya orang yg membuat kerajinan kaligrafi dibanding dari negeri lain TERIMA KASIH Sorry kl slh
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T15:12:23+07:00
hal yang menyebabkan kaligrafi di indonesia dipengaruhi beberapa faktor, yaitu
yang pertama : karena tidak semua ulama atau santri yang piawai menulis kaligrafi yang indah dan benar.
yang kedua : kemudian, sulit mencari orang yang dapat menulis kaligrafi yang indah dan benar.
yang ketiga : tidak adanya buku pelajaran yang mempelajari untuk mempelajari tulisan kaligrafi.
itu yang menyebabkan kaligrafi di indonesia kurang pesat

1 5 1