1. urutan pemerintahan dari tingkat RT sampai ke tingkat kecamatan adalah ....
A. RT,Kelurahan,Kades,Kecamatan C. RT,Kades,Kelurahan,Kecamatan
B. RT,RW,Kelurahan,Kecamatan D. RT,RW,Kadus,Kades,Kecamatan

2. Lembaga kemasyarakatan yang ada di desa adalah ....
A.LKMD B.KUD C.BPD D.Sekdes

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • dwqk
  • Gemar Membantu
2014-04-02T14:28:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.b
2.c
menurutku ini sudah jawaban yang benar,....semoga bermanfaat :)
7 4 7
2014-04-02T14:42:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. jawab : B. RT, RW, kelurahan, kecamatan
2. jawab : C. PBD

maaf kalau jawaban saya salh
4 4 4