Jawabanmu

2014-04-02T13:51:39+07:00
Karena alat2 tersebut dapat merusak ekosistem laut.ikan ikan yang kecil juga ikut tertangkap , sehingga populasi ikan akan berkurang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T13:52:44+07:00
Karena jaring halus akan ikut menangkap ikan2 kecil, jaring harimau akan menangkap telur2 ikan, bom akan merusak populasi terumbu karang, racun dan strum sangat membahayakan populasi alam bawah laut.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus