Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T13:46:15+07:00
Pembeli: harga rumahnya berapa?
penjual: 500 jt
pembeli bisa dilihat lihat?
penjual: silahkan
pembeli: saya mau ambil rumah ini dengan harga 300 jt, anda setuju?
penjual: harganya mungkin terlalu murah apa lg rmah ini masih bersih dan cantik
pembeli: tapi kamar mandinya sudah mulai retak
penjual: kalau 350 jt
pembeli: oke saya setuju
oke, makasih ya
iya sama2 semoga bermanfaat
2014-04-02T16:21:10+07:00

pemilik rumah :  mau cari apa mas ?

pak felix : begini saya mau cari rumah harga 13 juta

pemilik rumah : oh di sebelah saya udah pindah rumah coba km telepon di sana

pak felix : tunggu sebentar ! ma mau beli rumah itu !!!!

bu ellen : emmmm boleh juga yang penting 13 juta

pak felix : oke sayang . ( telepon di sebelah rumah ) halo saya mau beli rumah anda berapa hargannya ???

pak andreas : emmm 20 juta

pak felix : what bisa di ubah

pak andreas : mau berapa ?

pak felix : 13 juta

pak andreas : ( binggung ) emmmmmmmm boleh juga

pak felix : apa kah saya boleh lihat rumah anda ?

pak andreas : ooh di sebelah kiri itu rumah anak saya coba km tanya ?

pak felix : oke makasih ya ?

pak andreas : sm sm

menuju rumah yang tadi

pak felis : dek ???

pemilik rumah : ada apa ?

pak felix : kata papa km saya mau lihat rumah di sebelah

pemilik rumah : boleh tunggu

pak felix : ( lama ) udah dek

pemilik rumah : ayo  nih rumah papa saya tapi masih ada barang barang sebenarnya harga 20 juta

pak felix : ooo makasih dek besok saya bayar

pemilik rumah : ya


jadikan terbaik dong
makasihh yaaa
sama sama