Jawabanmu

2014-04-02T13:05:39+07:00
Padang=rumah gadang  =atapnya seperti perahu
jateng=rumah joglo=atapnya unik
sulawesi selatan=tongkonan=atapnya unik
papua=honai=terbuat dari jerami
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T13:07:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumah adat :Rumah Bolon
Asal daerah :sumatra utara (sumut)
Ciri khas : Dikenal sebagai julukan kota melayu deli


Rumah Adat : Rumah Melayu Selaso Jatuh Kembar
Asal daerah :Riau
Ciri khas : Dikenal sebagai Julukan Kota Bertuah,Bumi melayu lancang kuning, Bumi segantang lada, Bumi gurindam dan Negeri Pantun
2 5 2