1.Mengapa munculnya isolasi reproduktif penting dari sudut pandang evolusi?
2.
Di bagian mana dari cara berikut adalah seleksi alam tidak disamakan dengan seleksi buatan?
3.Mengapa, menurut pembacaan kita, pula Darwin mengambil begitu lama untuk menerbitkan Origin ofSpecies?
4.
Menurut bacaan kita, bagaimana Georges Cuvier akun untuk kepunahan di alam?
5.Apa perbedaan antara pergeseran genetik dan berubah karena seleksi alam?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T12:52:30+07:00
1. Ketika organisme yang terdiri dari dua populasi spesies tidak bisa lagi kawin silang, aliran materi genetikdi antara mereka berhenti
2.
 Dengan alam "memilih" pilihan adalah karena fit dari suatu organisme dengan lingkungannya, sedangkandalam seleksi buatan, para peternak "mengambil" yang akan berkembang biak organisme.
3.
Darwin khawatir tentang reaksi orang lain dengan implikasi dari teori.
4.
kepunahan karena peristiwa bencana
5.
 melayang genetik tidak melibatkan persaingan antara anggota suatu spesies.
2 5 2
2014-04-02T12:58:17+07:00
1. Isolasi reproduksi merupakan hambatan terjadinya perkawinan silang antara dua spesies simpatrik. Spesies simpatrik adalah dua spesies berbeda yang tinggal atau menghuni daerah yang sama. Isolasi reproduksi dapat terjadi melalui isolasi intrinsik. Mekanisme isolasi intrinsik dapat di bagi menjadi tiga macam, yaitu:1) Mekanisme yang mencegah terjadinya perkawinan sehingga mencegah terjadinya fertilisasi. Isolasi reproduksi yang terjadi karena isolasi intrinsik, antara lain:a) isolasi ekogeografib) isolasi habitatc) isolasi iklim atau musimd) isolasi perilakue) isolasi mekanik2) Mekanisme yang mencegah terjadinya hibrida. Mekanisme ini beroperasi dengan mencegah terbentuknya hibrida. Isolasi reproduksi yang terjadi karena isolasi intrinsik, antara lain:a) isolasi gametb) isolasi perkembanganc) ketidakmampuan hidup suatu hibrida3) Mekanisme yang mencegah kelangsungan hidup hibrida. Isolasi reproduksi yang terjadi, antara lain:a) kemandulan hibridab) eliminasi hibrida yang selektif.

2. cara berikut? ada pilihan caranya ?

3. kurang tau .-.

4. Beliau
 terkenal untuk menyatakan bahwa kepunahan adalah fakta, menjadi proponen paling berpengaruh pada geologi pada awal abad ke-19 dan melawan teori evolusioner awal. Hasil terkenalnya adalah Règne animal distribué d'après son organisation (1817; diterjemahkan ke bahasa Indonesia sebagai Kingdom animalia)

5. kurang tau .-.
1 5 1