Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T12:55:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
75/100 . x = 90 orang
    75 . x   = 90 . 100
       75x   = 9000
           x  = 120 jumlah murid yang menempuh ujian
100% - 75% = 25%
25/100 . 120
= 1/4 . 120
= 30 orang yang tidak lulus ujian
atau bisa juga dengan cara
murid yang tidak lulus = jumlah murid seluruhnya - murid yang lulus
                                 = 120 murid - 90 murid
                                 = 30 murid


semoga membantu. :)
1 5 1
2014-04-02T12:58:57+07:00