Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T12:24:07+07:00
C.tempat merambat
karna tumbuhan kecipir adalah tumbuhan merambat dan dalam budi dayanya biasa di beri penyangga
11 4 11
jangan lupa tandai yg terbaik yang menuruk kamu jawabannya baik dan menarik :)
2014-04-02T12:38:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C.tempat merambat
karna tumbuhan kecipir adalah tumbuhan merambat..

*jadikan yg terbaik ya*
4 4 4