Jawabanmu

2014-04-02T11:52:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak Positif dari adanya Pabrik Tekstil :
1. Bagi warga sekitar pabrik tekstil bisa menjadi mata pencaharian mereka.
2. Kualitas yang dihasilkan juga bisa diekspor ke luar negeri.
3. Menghasilkan pakaian-pakaian atau model terbaru.

Dampak Negatif dari adanya Pabrik Tekstil :
1. Biasanya limbah akan dibuang kesungai.
2. Sungai menjadi tercemar, airnya menjadi bau dan kotor.
3.Jika warga ada yang menggunakan air sungai untuk kebutuhan sehari-hari, akan terjangkitnya penyakit seperti gatal-gatal pada kulit dan lain lain,,
11 4 11
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T12:07:16+07:00
Dampak positifnya:
- dapat menghasilkan baju atau pakaian model baru
-dapat menjadi mata pencaharian warga sekitar
-dan jika bermutu baik dapat diekspor ke luar negeri

dampak negatifnya:
-limbah yang dibuang ke sungai dapat mencemar ekosistem sungai
-air sungai menjadi bau dan kotor
-jika air sungai digunakan, maka dapat membahayakan baik itu manusia ataupun hewan.

semoga membantu..
15 4 15