Jawabanmu

2014-04-02T11:49:21+07:00
Negara penghasil  minyak  bumi Arab Saudi
Uni Emirat Arab negara kaya akan minyak bumi :)
arab kali ya
Irak atau Iran soalny harga BBM di sana murah
hhhmmm... udah jawab irak sih..... dan hasilnya salah
jawaban yang bener itu: brunai darussalam...jadi yang ..benar komen dari kak widasalsalutfia...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T11:50:34+07:00
Uni Emirates Arab, Saudi Arabia. Brunai Darussalam
1 5 1