Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T11:27:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Hak asasi pribadi (personal rights)

2. Hak asasi ekonomi (property rights)

3. Hak asasi dalam kesamaan hukum

4. Hak asasi politik (political right)

5. Hak asasi dalam perlindungan hukum (procedural rights)

6. Hak asasi sosial dan kebudayaan (social and culture rights)

2 5 2
2014-04-02T11:29:02+07:00
hak asasi pribadi,ekonomi,politik,sosial da budaya,hak asasi mendapat peradilan dan tata cara perlindungan hukum