Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T11:27:06+07:00
Basa kuat itu yg dengan golongan IA dan II A
contohnya NaOH, KOH, LiOH, MgOH, dll
kalau basa lemah ya selain basa kuat (basa yg dengan golongan selain IA dan IIA) :)
1 5 1
2014-04-02T11:29:53+07:00

BASA KUAT

Litium hidroksida Atrium hidroksida Kalium hidroksida Kalsium hidroksida Rubidium hidroksida Stronsium hidroksida Secium hidroksida Barium hidroksida atau 
BASA LEMAH

Nama Basa Lemah gas amoniak besi(II) hidroksida Hydroxylamine Aluminium hydroxide Iron (III) hydroxide Ammonium hydroxide Metilamin hydroxide Etilamin hydroxide