Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T11:21:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. Kejahatan Genosida (The crime of genocide)
Pembantaian My Lai
Pembantaian Sabra dan Shatila

b.Kejahatan melawan kemanusiaan (Crime againts humanity)

c.Kejahatan perang (War crimes)

d.Invasi atau agresi suatu negara ke negara lain (The crime of aggression)
Invasi Irak ke Iran
Invasi Amerika Serikat beserta sekutunya kepada Irak

1 5 1
2014-04-02T11:23:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Pelanggaran HAM bermotif Rasialisme
-Pelanggaran HAM bermotif Diskriminasi Aphartheit
-Pelanggaran HAM bermotif Genosida
-Pelanggaran HAM bermotif Kejahatan Kemanusiaan
1 5 1