a)Hak asasi pribadi / personal Right
b) Hak asasi politik / Political Right
c) Hak azasi hukum / Legal Equality Right
d) Hak azasi Ekonomi / Property Rigths
e) Hak Asasi Peradilan / Procedural Rights
f) Hak asasi sosial budaya / Social Culture Right

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T11:17:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Hak asasi pribadi

2. Hak asasi ekonomi

3. Hak asasi dalam kesamaan hukum

4. Hak asasi politik

5. Hak asasi dalam perlindungan hukum

6. Hak asasi sosial dan kebudayaan

1 5 1
2014-04-02T11:18:07+07:00
a) Hak asasi pribadi / personal Right
b) Hak asasi politik / Political Right
c) Hak azasi hukum / Legal Equality Right
d) Hak azasi Ekonomi / Property Rigths
e) Hak Asasi Peradilan / Procedural Rights
f) Hak asasi sosial budaya / Social Culture Right