Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T11:14:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Korupsi adalah mengambil secara tidak jujur perbendaharaan milik publik atau barang yang diadakan dari pajak yang dibayarkan masyarakat untuk kepentingan memperkaya dirinya sendiri.
Korupsi adalah tingkah laku yang menyimpang dari tugas-tugas resmi suatu jabatan secara sengaja untuk memperoleh keuntungan berupa status, kekayaan atau uang untuk perorangan, keluarga dekat atau kelompok sendiri

1 5 1
2014-04-02T11:15:23+07:00
Korupsi adalah mengambil hak yang bukan hak kita sendiri, mengambil secara diam-diam, untuk kepentingan pribadi dan merugikan orang lain
korupsi ialah penyalahan wewenang atau hak pemerintah terhadap uang rakyat yang digunakan untuk kepentingan pribadinyasendiri. TRIMS.