Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T11:11:51+07:00
Sumber Hukum Materil
-keyakinan
-individu
-umum

Sumber Hukum Formal
- UU
- Kebiasaan
-Yurisprudensi
-Traktat
-Doktrin Hukum

1 5 1
2014-04-02T11:17:45+07:00
sumber hukum materil=tempat dari mana materiil itu diambil.
 sumber hukum formal:
a. Undang-undang;
b. Kebiasaan;
c. Traktat atau Perjanjian Internasional;
d. Yurisprudensi;
e. Doktrin.