1. ubah dari kelvin ke celcius (jawab pake cara)
a. 110k
b. 22k
c. 402
d. 323
2. temukan suhu dalam celcius dan kelvin
a. suhu kamar
b. suhu lemari es
c. suhu siang pada musim kemarau
d. suhu malam pada musim pehujan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T12:05:14+07:00
1.kurang 273. 110-273 =-163C 22-273= -251C . 40-273= -234. 2. a. suhu kamar 24C. lemari es 0C. c. 32C. d26C
1 5 1
2014-04-02T12:54:49+07:00
A.  110-273: -163
22-273: -251
402-273: 129
 323-273: 50
1 5 1