1.tradisi budaya suatu daerah dapat dipromosikan dalam paket-paket wisata.tujuan kegiatan tersebut seperti berikut kecuali...
a. memperkenalkan keragaman budaya indonesia
b. menghasilkan tambahan pendapatan daerah
c. meningkatkan posisi budaya Indonesia di-mata dunia
d. mendorong pengelolaan keragaman budaya ole daerah lain

2.Jiwa kewirausahaan yang dapat diterapkan dalam mengembangkan keragaman budaya sebagai aset ekonomi bangsa adalah...
a. religius c. mandiri
b. cermat d. kepemimpinan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T07:44:10+07:00
1. jawabannya D 2. jawabanya B cermat
4 5 4
2014-04-02T10:42:16+07:00
Jawabannya 1. D. mendorong pengelolaan keragaman budaya oleh daerah lain
2. B cermat
2 4 2