Dalam kehidupan masyarakat multietnis seperti Indonesia diperlakukan proses pembauran dua kebudayaan atau lebih yang meleburkan ciri khas setaip budaya. salah satu faktor yang menghambat terjadinya pembauran budaya adalah...


2

Jawabanmu

2014-04-02T07:29:15+07:00
Trjdiny prpechan dn prtntngn yg trjdi diantara madarakat
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T07:59:52+07:00
Perbedaan keyakinan antara budaya 1 dan budaya lainnya
1 5 1